SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Berdikari (Persero) Tingkat S1 Batas Pendaftaran 12 Juli 2019


Berdiri sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari, sejak tahun 2012 Perusahaan yang telah berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero), ditugaskan Kementerian BUMN sebagai BUMN Peternakan. Sebuah penugasan strategis untuk membantu pemerintah dalam menyediakan pangan protein berkualitas.

PT Pilot Proyek Berdikari (PP) dibentuk berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000. Selanjutnya, berdasarkan surat nomor S-211/D1. MBU/2012 tanggal 11 April 2012, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan. Penetapan PT Berdikari (Persero)sebagai BUMN Peternakan merupakan langkah awal yang penting bagi Perusahaan untuk bergerak fokus menata seluruh organisasi, sistem dan infrastruktur pendukungnya guna memenuhi visi dan misi barunya terkait penugasan tersebut.

Berbagai persiapan dilakukan perusahaan untuk memenuhi penugasan sebagai BUMN Peternakan. Dimulai dengan menetapkan proses dan tahapan transformasi perusahaan yang dimulai sejak 2012 dan diperkirakan berakhir pada 2016. Proses transformasi perusahaan pada 2012 diawali dengan komitmen dan tekad kuat seluruh elemen perusahaan untuk membangun kekuatan melalui restrukturisasi. Manajemen memimpin proses perubahan yang sangat mendasar dan berupaya fokus di bidang sumber daya secara sistematis dan menyeluruh. Selanjutnya, pada 2013, yang merupakan tahun kedua tahapan transformasi, perusahaan meneruskan upaya-upaya untuk mengoptimalkan peluang dan pemberdayaan kekuatan yang dimiliki perusahaan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan profit yang berpengaruh pada nilai perusahaan. Tahun 2014 merupakan tahun ketiga proses transformasi perusahaan. Pada tahun ketiga ini, perusahaan fokus pada upaya peningkatan skala bisnis dan perluasan area kerja. Bermodal landasan kokoh yang dibangun sejak 2012, serta pembenahan sistem dan infrastruktur yang telah tuntas dilakukan manajemen pada 2013, perusahaan pada 2014 mampu menjalankan kebijakan dan programprogram yang telah ditetapkan sebelumnya.

PT Berdikari (Persero) adalah BUMN yang usahanya bergerak di bidang peternakan mengundang anda, para kandidat yang memiliki ketangguhan mental, semangat juang, berdedikasi tinggi serta mengutamakan kualitas, integritas, efisiensi, dan efektifitas dalam bekerja untuk bergabung sebagai:

Posisi :

Group Head Sekretaris Perusahaan
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman dalam bidang hukum, komunikasi perusahaan dan kesekretariatan minimal 10 tahun
  • Jabatan terakhir minimal setingkat manager

Group Head Komersil & Pengembangan Usaha
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman di bidang pemasaran dan penjualan minimal 10
  • Memiliki pengalaman dalam bidang perencanaan dan pengembangan bisnis
  • Jabatan terakhir minimal setingkat manager

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki integritas, nasionalisme, jujur, moral yang baik dan kepribadian yang tidak tercela
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik tentang memimpin, mengelola tim kerja, berkomunikasi, berkerjasama dan bernegosiasi
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai
  • Tidak pernah menjadi tersangka atau terdakwa tindak pidana, Pengguna dan Pengedar NAPZA (dibuktikan dengan surat pernyataan di atas materai)
  • Diutamakan yang menguasai bahasa inggris (lisan dan tulisan)
  • Pernah menjadi pegawai minimal setingkat manager di bidang yang relevan

PENDAFTARAN 
Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan mengirimkan lamaran lengkap, CV, Ijazah, Transkip Nilai, salinan KTP dan surat pernyataan ke :

rekrutmen@berdikari-persero.com dengan menuliskan pada subjek : REKRUTMEN_(nama pelamar)_(posisi jabatan)_(lama pengalaman)_(pendidikan)

KETERANGAN :
  • Waktu penerimaan lamaran sampai dengan tanggal 12 Juli 2019
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut.
  • Seluruh tahapan dalam proses rekrutmen PT Berdikari tidak dipungut biaya apa pun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Berdikari (Persero) Tingkat S1 Batas Pendaftaran 12 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel