SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


PT Kubota Indonesia Buka Penerimaan Karyawan Baru Tingkat D3/S1 Penerimaan Paling Lambat 14 Juni 2019


www.karir.my.id - Lowongan Kerja PT.  Kubota Indonesia adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama dan pengalaman tentang produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Japan. PT Kubota Indonesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006.

Kubota juga mempunyai perbengkelan resmi yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk menunjang layanan purna jual, kubota memiliki 349 bengkel resmi. Distribusi mesin diesel Kubota tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Kubota juga mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.


PT Kubota Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kubota Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

STAFF EXPORT (KODE: EXP)

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria (1 Orang)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Ekonomi
  • Berpengalaman dibidangnya
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai Export Document
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif dan pasif (TOEIC)
  • Mampu bernegosiasi dan berkomunikasi
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Penempatan Kantor Pusat Semarang


CARA PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas Lamaran Kerja dan CV dengan menuliskan KODE "STAFF PE: SOS-EXP" di sudut kanan atas amplop, dikirim ke alamat:

HRD PT KUBOTA INDONESIA
Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB)
Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang


Keterangan :
  1. Berkas lamaran kami terima paling lambat tanggal 14 Juni 2019.
  2. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  3. Hanya kandidat terbaik dan sesuai kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PT Kubota Indonesia Buka Penerimaan Karyawan Baru Tingkat D3/S1 Penerimaan Paling Lambat 14 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel