SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyota AUTO2000 Tingkat D3/S1 Terbuka 3 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 14 Juli 2019


PT Toyota AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota. Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain. AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). AUTO2000 berkembang pesat karena memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna mobil Toyota.

PT Toyota AUTO2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). Auto2000 saat ini memiliki 124 outlet yang telah diotorisasi. Kedepannya jumlah jaringan Auto2000 pun akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan bisnis, serta untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan Toyota, serta memberi kemudahan bagi calon pembeli Toyota. 75 Bengkel milik AUTO2000 merupakan yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Disamping itu AUTO2000 juga memiliki 596 Partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota.

Alamat kontak :
PT Toyota AUTO2000
Jl. Gaya Motor III No.3 Sunter II
Jakarta 14330, Indonesia
Telp (021) 651 2000, 651 2001
Fax (021) 650 6880

PT Toyota AUTO2000 melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

HUMAN CAPITAL MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Calon harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana Psikologi
  • Diperlukan setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Analisis Data, Komunikasi Antarpribadi, Microsoft Office, Kepemimpinan, Perencanaan & Pengorganisasian
  • Lebih disukai Supervisor yang berspesialisasi dalam Manajemen Perekrutan

MANAGEMENT TRAINEE (MT) LEGAL
Persyaratan :
  • Calon harus memiliki setidaknya Sarjana Hukum atau setara
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Keterampilan yang dibutuhkan: keterampilan interpersonal, keterampilan komunikasi, sertifikasi advokat
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Hukum / Layanan Hukum atau yang setara

CUSTOMER RELATION COORDINATOR AUTO2000 DKI JAKARTA
Persyaratan :
  • Calon harus memiliki setidaknya Diploma / Sarjana
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja dalam hubungan pelanggan / layanan pelanggan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Diperlukan: Keterampilan Komunikasi dan Orientasi Pelanggan

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara 'ONLINE' Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda melalui LAMAN INI 

INFO REKRUTMEN :
  • Pendaftaran paling lambat 14 Juli 2019.
  • Proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tes seleksi.
  • Segala keputusan panitia merupakan keputusan MUTLAK.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Toyota AUTO2000 Tingkat D3/S1 Terbuka 3 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 14 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel