SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Production Operator PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) Tingkat SMA/SMK Batas Pendaftaran 30 Juni 2019


FDR Tire dengan nama perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan bagian dari grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI bergerak dalam bidang industri ban luar dan ban dalam khusus sepeda motor sejak awal berdirinya tahun 1991. PT SRI memproduksi dua merek ban luar dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda. Ban dan ban dalam produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika. Sejak berdiri sampai dengan tahun 2005, PT SRI bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Berbekal dari pengalaman kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk terus mengembangkan diri, dengan demikian karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

FDR Tire selalu menghadirkan beragam pilihan terlengkap dalam hal ban untuk kebutuhan konsumen mulai dari ban untuk motor keseharian Anda beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia. PT. Suryaraya Rubberindo Industries memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

PT Suryaraya Rubberindo Industries melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

PRODUCTION OPERATOR
Persyaratan : 
  • Laki – laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Nilai rata-rata Matematika UAN dan UAS Min. 4,5
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak Berkacamata
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA

Info Rekrutmen :
Lokasi Tes : Cileungsi

Cara Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja diatas dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda dibawah ini. 


Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Juni 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/Gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Production Operator PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) Tingkat SMA/SMK Batas Pendaftaran 30 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel