SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Pegawai BUMN Lulusan D3 & S1 PT Mandiri Tunas Finance, Terbuka 3 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 27 Mei 2019

Gambar terkait

PT Mandiri Tunas Finance salah satu bagian dari perusahaan BUMN PT Bank Mandiri (Persreo) Tbk. Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%).

PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand “Tunas Finance”. Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru “Mandiri Tunas Finance”. Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan. Sedangkan PT Tunas Ridean Tbk adalah group perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Mandiri Tunas Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru, adapun informasi  posisi dan kualifikasi selengkapnya dibawah ini.

Posisi :

Persyaratan : 
  1. Lulusan S1 dari Semua Jurusan 
  2. Minimum IPK 2.75 
  3. Usia maksimal 35 tahun 
  4. Memiliki pengalaman pada bidang yang sama minimal 2 tahun 
  5. Bersedia bekerja dengan target 
  6. Memiliki kendaraan pribadi 

Persyaratan : 
  1. Lulusan D3 dari semua jurusan 
  2. Minimum IPK 2.75 
  3. Usia maksimal 30 tahun 
  4. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar 
  5. Bersedia bekerja dengan target 
  6. Memiliki kendaraan pribadi 

Persyaratan : 
  1. Lulusan D3 dari semua jurusan 
  2. Minimum IPK 2.75 
  3. Usia maksimal 30 tahun 
  4. Fresh Graduate silahkan mendaftar 
  5. Teliti dan rapi administrasi 
  6. Mampu bekerjasama dalam tim 
PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran silakan datang langsung dengan membawa CV lengkap ke alamat :

Walk in Interview
Hari / Tanggal : Senin, 27 Mei 2019
Pukul : 09.00 – 14.00 WIB
Alamat : Mandiri University : Jl. Tanah Abang Timur No. 11, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat


Keterangan Lain :
  1. Seleksi &rekrutmen Mandiri Tunas Finance ini tidak dipungut biaya apa pun. 
  2. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Pegawai BUMN Lulusan D3 & S1 PT Mandiri Tunas Finance, Terbuka 3 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 27 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel