SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) PT Perkebunan Nusantara XII Batas Pendaftaran 13 Juni 2019

Hasil gambar untuk logo PT Perkebunan Nusantara XII

PT Perkebunan Nusantara XII yang disebut PTPN XII adalah Perseroan Terbatas dengan komposisi kepemilikan sahamnya meliputi Negara 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) 90%. PT Perkebunan Nusantara XII merupakan hasil penggabungan 3 buah PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) berdasarkan PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996.

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat merupakan salah satu perwujudan program Kementerian BUMN “BUMN Hadir untuk Negeri”. Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang merupakan Wadah bagi para pengelola dan praktisi Manajemen Human Capital di lingkungan BUMN, Memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menyalurkan potensi dan menggali pengalaman di BUMN (link and match universitas dengan industri) melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat. PMMB wujud komitmen FHCI untuk menjadi forum pembelajaran guna menghasilkan HC Indonesia yang berdaya saing global dan terbuka untuk Universitas di seluruh nusantara.


Tujuan: 
Menambah Wawasan: Pengayaan wawasan & keterampilan untuk mempersiapkan dan menciptakan SDM Indonesia yang unggul terutama dalam menghadapi persaingan global. 
Untuk Industri: Sumber rekrutasi karyawan sesuai kebutuhan serta untuk meningkatkan company branding bagi perusahaan. 
Untuk Perguruan Tinggi: Untuk kalibrasi link & match kurikulum serta silabus antara yang disampaikan di perguruan tinggi dengan yang dibutuhkan oleh Industri. 

Berikut ini adalah informasi Lowongan Magang PT Perkebunan Nusantara XII yang dapat kami sampaikan.

Posisi : 

Persyaratan :
  1. Mahasiswa Aktif Program S1/D4 Tingkat Semester Akhir 
  2. Teknik Informatika/Sistem informasi/Ilmu Komputer 
  3. Agribisnis/Agroteknologi Pertanian 
  4. Teknologi Hasil Pangan 
  5. Perternakan 
  6. Akuntansi 
  7. Manajemen Keuangan 

Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 Mei s.d 13 Juni 2019 dan dapat dilakukan secara online. Jika anda berminat silakan daftar dibawah ini.


BATAS PENDAFTARAN 13 JUNI 2019

PENDAFTARAN PROGRAM MAGANG MAHASISWA BERSERTIFIKAT (PMMB) TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS

INFORMASI SELENGKAPNYA SILAKAN  KLIK DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) PT Perkebunan Nusantara XII Batas Pendaftaran 13 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel