SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Tingkat S1 PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) 2019



PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan salah satu produsen terkemuka kertas industri yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur. Perluasan akan tetap merupakan bagian penting dari strategi perusahaan untuk menjaga kecepatan dengan meningkatnya permintaan.

PT Pabrik Kertas Indonesia memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan sendiri tumbuhan penghasil pulps, soda kaustik, listrik dan uap dan air baku, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi industri kertas yang digunakan untuk membuat kotak dan berbagai macam bahan kemasan untuk industri dan barang-barang konsumen. Produk utamanya adalah kapal Kraft, gelombang menengah, dilapisi papan duplex, chip papan dan inti papan. Alasan utama bagi keberhasilan Pakerin adalah integrasi manufaktur proses dengan sarana yang penting untuk menjalankan efisien dari pulp dan kertas kompleks inti.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT. Pabrik Kertas Indonesia
Jl. Kertopaten No. 3
Surabaya 60145, East Java
Indonesia

PT Pabrik Kertas Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pabrik Kertas Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

KEPALA SEKSI HRD & GA

Persyaratan:
  • S1 Hukum/Psikologi
  • Usia antara 37-55 th
  • Pengalaman min. 7-10 th sebagai SPV HRD & GA
  • Punya pengetahuan /pengalaman dalam 5R-K3
  • Penempatan Mojokerto-Jawa Timur


Pendaftaran:
Pendaftaran hanya dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda ke email :

fachrga.dept@pakerin.co.id
atau

PT. Pabrik Kertas Indonesia
Po. Box 12, Mojosari, Mojokerto - 61384


PROSES PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Tingkat S1 PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel