SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan BUMN PT. Jasa Asuransi Indonesia (Persero) Tingkat D3 Pendaftaran Paling Lambat 31 Mei 2019


PT Jasindo (Persero) atau Asuransi Jasa Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi. Pembentukan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah tersebut bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, sebuah perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, dan Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta. Sebagai salah satu BUMN yang memiliki kinerja usaha gemilang di Indonesia, seluruh saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dimiliki oleh Negara Republik Indonesia. Apalagi, perjalanan waktu telah membuktikan bahwa PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) memang memiliki pengalaman yang mumpuni, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial.

PT Jasindo dengan memiliki citra pengalaman dan kemampuan tersebut mengundang decak kagum dan telah pula diakui oleh badan pemeringkat internasional yaitu Standard and Poor’s untuk kategori Claim Paying Ability pada tahun 1997 dengan peringkat BBB. Selanjutnya, di tahun 2009, Asuransi Jasindo kembali mendapatkan pengakuan sebagai satu-satunya perusahaan Asuransi Umum nasional yang memperoleh rating dari badan pemeringkat internasional AM Best yang berbasis di Hongkong dan Amerika Serikat, untuk kategori Financial Strength Ability (Stable Outlook) dengan peringkat B++ dan Issuer Credit Ability (Stable Outlook) dengan peringkat BBB.

Alamat kontak :
PT Asuransi Jasa Indonesia
Jl. Let. Jend. M.T. Haryono Kav. 61
Jakarta 12041, Indonesia
Telp : 021- 798 7908
Fax : 021- 797 1015

PT Jasindo (Persero) saat ini membuka lowongan kerja perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

BUSINESS BANKING DEVELOPMENT AGENT

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Minimal lulusan D3
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Berpenampilan dan berkepribadian yang menarik
  • Pandai berkomunikasi, sopan dan Jujur
  • Mempunyai jaringan/network yang luas
  • Mampu bekerja secara mobile dan terbiasa dengan target
  • Diutamakan bagi :
  • Memiliki pengalaman marketing dalam industri asuransi kerugian dan perbankan
  • Dapat mengemudikan kendaraan (memiliki SIM A dan/atau SIM C)

Cara Mendaftar :
Sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan pendaftaran yaitu secara ONLINE. Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.


INFO REKRUTMEN : 
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Juni 2019
  • Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi
  • Pencari Kerja yang lulus tes seleksi akan ditempatkan di Cirebon

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan BUMN PT. Jasa Asuransi Indonesia (Persero) Tingkat D3 Pendaftaran Paling Lambat 31 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel