SELAMAT DATANG DI PORTAL LOWONGAN KERJA INDONESIA

PERHATIAN !

Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan karena apabila lamaran melebihi tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Batas Pendaftaran 14 Juni 2019


www.karir.my.id - Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT JUNI 2019

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

STAF PENDUKUNG PENGEMBANGAN KOMPETENSI

Uraian Tugas
  • Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
  • Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
  • Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan
  • Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan
  • Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
  • Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
  • Menyusun konsep surat/dokumen dinas
  • Menyusun bahan laporan kegiatan
  • Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi
  • Melaksanakan dokumentasi  dan pengarsipan surat dinas
  • Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan

Kualifikasi
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan;
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan);
  • Mampu mengolah data terkait hasil pekerjaan menjadi informasi yang sistematis;
  • Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik;
  • Tidak sedang manjalani ikatan dinas;
  • Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jika diperlukan;
  • Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point; dan
  • Dapat bekerja secara mandiri dan tim.

Tata cara pengiriman data pelamar :
  • Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
  • Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
    • Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
    • Fotocopy KTP;
    • Fotocopy sertifikat yang relevan;
    • Semua dokumen dimasukkan dalam map warna biru.
  • Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
  • Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.


PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran lowongan kerja Lembaga LKPP dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri dilaman Pendaftaran bawah ini. 


PENDAFTARAN PALING LAMBAT 14 JUNI 2019. 

SELURUH PROSES TAHAPAN SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Batas Pendaftaran 14 Juni 2019"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel