SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Perusahaan BUMN PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Rekrutmen Karyawan Baru Tingkat S1 Batas Pendaftaran 6 Mei 2019

Temukan karier Anda di PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero) | Find your next career in PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero)

Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dan prospek potensinya di masa depan Nilai srategis tersebut kemudian diwujudkan pemerintah dengan mendirikan PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) pada 1 Juni 1999, sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja. 

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau "PNM", didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program. Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.
MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? 

Visi "
  • Menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) atau Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

" Misi 
  • Menjalankan berbagai upaya, yang terkait dengan operasional perusahaan, untuk meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha para pelaku bisnis UMKMK. 
  • Membantu pelaku UMKMK untuk mendapatkan dan kemudian meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non-bank yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi mereka dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 
  • Meningkatkan kreatifitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam usaha pengembangan sektor UMKMK.
Saat ini PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau "PNM" mengundang putra putri terbaik untuk dapat bergabung dan mengembangkan karir bersama kami, adapun posisi dan kualifikasinya sebagai berikut :

Posisi :

IT Support
Requirements: 
  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  2. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang IT Support
  3. Menguasai bahasa pemrograman ASP.NET, CI, SQL Server dan MySQL
  4. Memiliki pengetahuan terkait dengan database
  5. Bersedia bekerja overtime jika diperlukan

Cara Pendaftaran :
Pendaftaran dapat dilakukan secara via online. Bagi teman - teman yang berminat dan tentunya telah memenuhi semua persyaratan diatas silakan teman - teman lamar di bawah ini.


Pendaftaran ditutup tanggal 6 Mei 2019

PENGUMUMAN : 
  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. 
  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. 
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. 
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. 
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero) 

LINK ⇨ SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Perusahaan BUMN PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Rekrutmen Karyawan Baru Tingkat S1 Batas Pendaftaran 6 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel