SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever Indonesia Batas Pendaftaran 16 April 2019


Unilever Indonesia adalah perusahaan global yang menjual barang-barang konsumen dengan penjualan cepat. Tujuan perusahaan ini adalah memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan. Unilever merupakan bisnis yang didirikan berdasarkan motivasi, dan warisan kami yang unik masih membentuk cara kami melakukan bisnis sekarang.

Unilever Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan yang terdepan di kategori Home and Personal Care, Foods, serta Ice Cream di Indonesia selama lebih dari 80 tahun. Unilever adalah rumah dari 43 brand paling terkenal di dunia, terdiri dari 28 brand di portofolio pemenang penghargaan Home & Personal Care dan 15 brand Foods dan Ice Cream.

PT Unilever Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Unilever Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

UNILEVER FUTURE LEADERS PROGRAMME

Program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis. UFLP mempersiapkan Anda dengan rotasi ke berbagai divisi, rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, berbagai pelatihan serta pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever.

Pilih area bisnis yang paling sesuai dengan minat dan keahlian Anda. Unilever adalah sebuah organisasi yang luas. Ada pilihan untuk semua jenis orang, keahlian dan minat.

Pilihan yang tersedia untuk batch ini :
  • Marketing
  • Supply Chain
  • Customer Development
  • Human Resources

Fakta penting tentang UFLP
  • Pendaftaran dibuka dari tanggal 20 Maret – 16 April 2018 
  • Durasi program selama 3 tahun
  • Minimum S1, terbuka bagi mahasiswa yang akan lulus pada tahun tersebut, ataupun yang sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Terbuka untuk semua jurusan


Pendaftaran :
Pendaftaran dapat dilakukan secara online dibawah ini. 

👉 LAMAR

Pendaftaran dibuka dari tanggal 20 Maret – 16 April 2018. 

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever Indonesia Batas Pendaftaran 16 April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel