SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja MARKETING SUPERVISOR PT. Astra Otopasrts Tbk, Batas Pendaftaran 22 April 2019


PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Awal sejarah Astra Otoparts bermula dari pendirian perusahaan PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976 yang bergerak di bidang industri otomotif, mesin perakitan dan konstruksi.

Setelah melakukan beberapa transformasi dan perubahan terhadap nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 didirikanlah sebuah perusahaan PT Astra Otoparts yang kemudian pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan simbol ticker AUTO.

Hingga saat ini perusahaan telah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 35 anak perusahaan serta afiliansi dengan total lebih dari 37 ribu karyawan. Beberapa anak perusahaan merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, China, Amerika Serikat dan Eropa.

Astra Otoparts memproduksi suku cadang yang ditangani oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai pengganti pasar (REM). Astra Otoparts menyediakan suku candang untuk berbagai pelanggan seperi Toyota, Isuzu, Daihatsu, Mitsubishi, UD Trucks, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha dan Hino. Saat ini Astra Otoparts membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut.

POSISI :


MARKETING SUPERVISOR

Persyaratan:
  • Pendidikan Gelar sarjana (S1) dari Teknik Industri, Manajemen, Pemasaran
  • Usia Maksimal. 28 tahun
  • Lulusan baru atau maks. 3 tahun pengalaman dalam Pemasaran
  • IPK min. 3,00 dari universitas terkemuka
  • Lancar berbahasa Mandarin
  • Baik dalam keterampilan interpersonal & analitis


Tata Cara Pendaftaran : 
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda sebelum 22 April 2019 melalui email ke alamat bawah ini :


Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja MARKETING SUPERVISOR PT. Astra Otopasrts Tbk, Batas Pendaftaran 22 April 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel