SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Matahari Department Store Tbk Tingkat D3 & S1, Batas Pendaftaran 23 Mei 2019

Hasil gambar untuk PT. Matahari Department Store Tbk.

PT. Matahari Department Store Tbk. adalah perusahaan ritel terkemuka dengan lebih dari 150 toko di seluruh Indonesia. Matahari membuka outlet pertamanya, toko pakaian anak-anak, pada 24 Oktober 1958 di Pasar Jakarta Kabupaten baru. Sejak meluncurkan department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972, Perusahaan telah berkembang jejaknya di seluruh nusantara. Sekarang hadir di lebih dari 60 kota, Matahari didukung oleh lebih dari 60.000 orang di tokonya dengan total lebih dari 6000 pemasok & mitra bisnis di seluruh Indonesia, dan lebih dari 90% pembelian langsung bersumber secara lokal, menjadikannya benar-benar fenomena nasional. Jalur eksklusif Matahari, hanya dijual di toko-toko Perusahaan, diberi peringkat di antara merek modis yang paling terjangkau oleh konsumen, dan Matahari secara konsisten diakui sebagai department store pilihan Indonesia.

Dengan visi kami untuk menjadi Pengecer Terpilih di Indonesia, Matahari tidak hanya ingin menjadi yang terbesar dan terbesar rantai department store paling tepercaya di Indonesia tetapi juga menjadi pilihan pertama pelanggan Indonesia untuk semua kebutuhan fashion mereka. Matahari akan terus berusaha untuk memenuhi berbagai harapan pelanggan, memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas sesuai dengan selera orang Indonesia. Kami secara konsisten memberikan produk dan layanan fashion-kanan yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Menumbuhkan basis pelanggan kami tidak hanya melibatkan peningkatan lokasi Matahari, tetapi juga menawarkan pilihan pakaian fashion, produk rumah dan kecantikan yang menggairahkan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Di tinggal dekat berhubungan dengan pelanggannya, Matahari bertujuan untuk beradaptasi dengan perubahan gaya hidup pelanggan, mengantisipasi kebutuhan masa depan, dan memastikan toko kami tetap menjadi tempat yang menarik untuk berbelanja dengan staf yang bermanfaat dan berpengetahuan. Itu yang membuatnya kami perusahaan pilihan. 

Saat ini PT. Matahari Department Store Tbk membuka lowongan kerja terbaru Bulan April 2019, berikut informasi posisi dan persyaratan lengkapnya dibawah ini.

Posisi :

Store Supervisor (MEDAN - BATAM - TANJUNG PINANG)

DESKRIPSI PEKERJAAN
Tanggung jawab:


  • Anda akan bertanggung jawab untuk pencapaian target penjualan
  • Menganalisa produktivitas per merek
  • Mengelola inventaris & penyusutan
  • Pimpin tim rekanan penjualan & kembangkan keterampilan mereka.

Persyaratan:
  • Maksimal 32 tahun
  • Gelar Sarjana Minimum dalam disiplin apa pun dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan
  • pengalaman diterima).
  • Pengalaman dalam ritel / penjualan / pemasaran / layanan pelanggan akan lebih disukai
  • Kemampuan analitis, interpersonal, & kepemimpinan yang kuat
  • Baik dalam bahasa Inggris dan komputer
  • Bersedia bekerja secara bergiliran

Tata Cara Pendaftaran :
Pendaftaran dapat dilakukan secara via online, Bagi teman - teman yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan Lamar dibawah ini.


Info Penting :

  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dan mengikuti tes Seleksi.
  • Selama proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun dan mengtasnamakan PT. Matahari Department Store Tbk, bisa dipastikan itu PENIPUAN.
  • Pendaftaran ditutup pada tanggal 23 Mei 2019. 

LINK ⇨ SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Matahari Department Store Tbk Tingkat D3 & S1, Batas Pendaftaran 23 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel