SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Rekrutmen Besar - Besaran Karyawan Baru PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Terbuka 8 Posisi Jabatan Hingga 28 Maret 2019


PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) merupakan sebuah perusahaan pergudangan yang didirikan sejak tanggal 11 April 1977 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menjunjung kebijaksanaan pemerintah serta membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggaraan jasa penyewaan dan juga pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang.

Dalam melakukan usahanya, PT Bhanda Ghara Reksa tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. Dalam perjalanan usahanya, GBR melakukan transformasi menjadi perusahaan logistik, dengan visi menjadi sebuah perusahaan jasa logistik yang memberikan solosi, handal dan juga terkemuka dengan ini GBR memiliki moto "Total Logistics Solution".

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT Bhanda Ghara Reksa
Jl. Kali Besar Timur No. 5-7,
Jakarta 11110 - Indonesia
Phone: +6221 691 6666 ,
Fax : +6221 690 3162
Email : sesper[at]bgrindonesia.com

PT Bhanda Ghara Reksa yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bhanda Ghara Reksa dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :


IT OPERATION & INFRASTRUCTURE
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan D3/S1
  • Teknik Komputer
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Memahami troubleshooting dan maintenance perangkat IT baik hardware maupun software
  • Mengetahui pemberian rekomendasi spesifikasi pengadaan perangkat IT berdasarkan spesifikasi
  • Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device
  • Mampu melakukan troubleshooting network device
  • Mengetahui server administration
  • Mampu melakukan troubleshooting server problem
  • Mengetahui cara melakukan perform backup action pada server
  • Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memahami server berbasis windows dan linux
  • Memahami sistem operasi Unix/Linux/Windows
  • Memiliki sertifikasi atau training CCNA/CCNP/RHSCA/MTCNE/MCSA/MCSE
  • Memiliki pengalaman sebagai IT Operation di bidang network/server minimal 2 tahun

IT PLAN & BUDGETING
Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan:
  • D3 Manajemen Informatika
  • S1 Sistem Informasi
  • S1 Teknik Infomatika
  • IPK Minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B
  • Mengetahui cara membuat rencana strategis, arsitek perusahaan, dan kebutuhan bisnis
  • Memiliki wawasan luas tentang dunia IT terbaru
  • Memiliki pengetahuan perencanaan strategis dan analisa bisnis
  • Berpengalaman bekerja di industri IT Consulting
  • Memiliki sikap yang baik, integritas dan teamwork
  • Mampu merancang anggaran Opex dan Capex IT
  • Mengetahui monitoring anggarang IT secara professional
  • Melakukan analisa terperinci, mendokumentasikan hasil dan memberikan panduan pada bidang-bidang utnuk perbaikan
  • Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sertifikasi atau pernah training TOGAF atau Bisnis/IT IL/arsitek /Strategi IT
  • Pengalaman dalam projek konsultasi minimal 1 tahun

IT PROGRAMMER
Persyaratan:
  • Pria lebih diutamakan
  • Pendidikan S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika
  • IPK minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B.
  • Menguasai bahasa pemrograman "PHP", diutamakan PHP Versi 7.0.0
  • Menguasai Ajax, Jquery, Bootstrap, CSS, MySQL, PostgreeSQI
  • Memahami framework Laravel/CI/Yii versi terbaru
  • Mampu membuat modul -modul secara terstruktrur
  • Mampu bekerja dibawah tekanan 
  • Dapat bekerja secara tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mengerti membuat flowchart & dan database structure
  • Memiliki kemampuan menganalisis perkiraan waktu pengembangan
  • Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  • Pengalaman minimal 2 (dua) tahun dalam membuat aplikasi
  • Lebih disukai memiliki kemampuan trouble shooting dan helpdesk.
  • Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman pembuatan aplikasi yang sudah go live.

PSIKOLOG
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S2 Psikologi Profesi keminatan Industri 
  • IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki SIPP aktif
  • Mampu melakukan administrasi alat tes psikologi
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 1-2 tahun
  • Memiliki inisiatif tinggi, menunjukkan integritas dan perilaku yang baik
  • Memiliki jiwa leadership 
  • Memiliki pengalaman menangani rekrutmen massal.
  • Mampu membuat laporan hasil pemeriksaaan psikologis lengkap.

ABAP
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Matematika, Akuntansi dan keuangan
  • IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki dokumen Persyaratan Bisnis dari konsultan fungsional / analis fungsional (Sertifikat SAP)
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP ABAP
  • Memiliki kemmapuan menganalisa perkiraan waktu untuk pengembangan
  • Memiliki kemampuan pengembangan objek (aplikasi ABAP)
  • Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  • Mampu melakukan implementasi & Pengembangan dan pengembangan Sistem ERP
  • Memiliki pengetahuan mengenai sistem arsitek teknologi (H/W,S/W & N/W
  • Memiiki kemampuan mengelola SDLC dan SLA
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan sistem SAP ABAP
  • Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  • Memiliki pengalaman sebagai ABAP minimal 2-3 tahun
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR dan pengalaman di SAP HANA - BASIS

ERP BASIS
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP BASIS
  • Memiliki kemampuan analisa persyaratan bisnis
  • Memiliki kemampuan menganalias perkiraan waktu untuk pengembangan
  • Mengetahui SAP BASIS - Instalasi, Salin Klien / Refresh / Hapus, SAP Transport Management, SAP Performance Tuning
  • Mengetahui Literasi Basis Data: DB2 / HANA DB
  • Mengetahui Literasi Sistem Operasi: Unix / Linux / Windows
  • Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device pada SAP
  • Mampu memastikan semua sistem SAP dikelola ke tingkat patch keamanan yang sesuai, revisi perangkat lunak/firmware berdasarkan versi yang didukung
  • Bertanggung jawab atas administrasi, pelaksanaan dan pembuatan dokumen project
  • Mengetahui literasi Basis data (DB2/HANA DB) dan Sistem Operasi (Unix/Linux/Windows)
  • Memiliki sertifikat SAP
  • Memiliki pengalaman dengan SAP Basis - Hana
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR
  • Memiliki Pengalaman sebagai BASIS minimal 2-3 tahun.

SHE STAFF
Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan/Kesehatan Masyarakat peminatan K3
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengalaman di bidang SHE/K3 minimal 1 (satu) tahun
  • Memiliki minimal sertifikasi Ahli K3 Umum Muda
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai assesmen risiko (HIRADC, JSA, FIRE).
  • Memiliki pengetahuan tentang ISO 14001:2015, 9001:2015, 45001:2018 lebih diutamakan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas dan attitude yang baik
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih diutamakan

GENERAL AFFAIR STAFF
Persyaratan :
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan: 
  • S1 Jurusan Teknik Mesin
  • S1 Jurusan Teknik Sipil Bangunan
  • S1 Jurusan Teknik Elektro Arus Kuat
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai peraturan pemerintah/Undang-undang, mampu mereview Legal Document, Mou dsb.
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai pengadaan barang/jasa baik melalui mekanisme tender/penunjukkan langsung
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan


Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)  paling lambat tanggal 28 Maret 2019 dan dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini :


Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun bisa dipastikan itu PENIPUAN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekrutmen Besar - Besaran Karyawan Baru PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Terbuka 8 Posisi Jabatan Hingga 28 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel