SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Tingkat SMA/SEDERAJAT CV. Agro Mitra Lestari Batas Pendaftaran 23 Maret 2019


Kami CV. Agro Mitra Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum dengan dagangan utama pupuk, herbisida, bibit dan pemborongan pada umumnya (general contractor). Kami berbasis di Pekanbaru dengan visi dan misi memenuhi kebutuhan rekanan kami dengan tingkat kepuasan dan kualitas yang baik dan akan terus meningkat setiap adanya kontinuitas kerjasama dengan perusahaan kami. 

CV. AGRO MITRA LESTARI melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
POSISI :

MARKETING


Persyaratan : 
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya SMA di bidang apapun. 
  2. Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang Pemasaran. 
  3. Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Sales - Telesales/Telemarketing atau setara, lebih disukai Ex. Pemasaran Produk-Produk Pertanian. 
  4. Memiliki pengetahuan di bidang Pertanian lebih disukai. 
  5. Jujur, Ulet, Energik dan dapat bekerja dalam tim. 
  6. Target oriented & memiliki relasi yang luas. 
  7. Kemampuan berkomunikasi dan public speaking. 
  8. Diutamakan berdomisisli di Dayun, Bengkalis dan Bagan Batu. 

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Menyusun strategi penjualan produk perusahaan. 
  2. Aktif mencari target pemasaran produk penjualan. 
  3. Merekap data hasil penjualan. 
  4. Melakukan maintanance/kontrol terhadap konsumen yang telah menggunakan produk perusahaan.

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja CV. Agro Mitra Lestari dapat dilakukan secara via Online, bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar di bawah ini.


Pendaftaran lowongan kerja CV. Agro Mitra Lestari paling lambat 23 Maret 2019. 

Info penting : 
Seluruh tahapan seleksi karyawan CV. Agro Mitra Lestari tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap Oknum yang mengatas namakan Perusahaan karena kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun apabila hal tersebut masih terjadi maka bisa dipastikan itu PENIPUAN.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tingkat SMA/SEDERAJAT CV. Agro Mitra Lestari Batas Pendaftaran 23 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel