SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Musical Products Indonesia, Terbuka 2 Posisi Jabatan Hingga 18 Maret 2019


PT Yamaha Musical Products Indonesia adalah salah satu perusahaan Yamaha Music Indonesia yang bergerak dalam bidang Manufaktur dan perakitan alat musik tiup, pembuatan aksesoris dan kasus untuk instrumen musik, Piano dan Perekam. PT Yamaha Musical Products Indonesia atau dikenal dengan nama PT YEMI meruapakan salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor.
Merek perusahaan sendiri diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau merupakan seseorang yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa muda. Pada awalnya dia hanya seorang yang menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, ia diminta untuk memperbaiki sebuah organ, dengan itu akhirnya ia mendapatkan sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha.

PT Yamaha Musical Products Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Yamaha Musical Products Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

PURCHASING STAFF (CODE : PCH)
Kualifikasi :
  1. Laki-laki belum menikah
  2. Usia maksimal. 27 tahun
  3. S1-Teknik (Mesin/Elektro/Industri) / S1-Ekonomi
  4. Menguasai MS Office Et Bahasa Inggris Aktif
  5. Jujur, Bertanggung Jawab, dan mau Bekerja Keras
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  7. Berkepribadian dan berpenampilan menarik
  8. Bersedia ditempatkan di Pasuruan


LOGISTIC / EXIM STAFF (CODE : LOG)
Kualifikasi :
  1. Laki-laki belum menikah
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. D3-Manajemen Informatika / S1-Akuntansi
  4. Memahami Akuntansi
  5. Menguasai Komputer (MS Office, Internet)
  6. Rajin, Disiplin, dan Percaya Diri
  7. Jujur, Bertanggung Jawab, dan mau Bekerja Keras
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan balk
  9. Berkepribadian dan berpenampilan menarik
  10. Bersedia ditempatkan di Pasuruan

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Yamaha Musical Products Indonesia dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan kirim berkas Lamaran Kerja dan CV anda ke alamat email bawah ini.


(subject : LOG atau PCH )

Pendaftaran kami terima paling lambat 18 Maret 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Musical Products Indonesia, Terbuka 2 Posisi Jabatan Hingga 18 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel