SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 PT. Surya Madistrindo Tbk


PT Surya Madistrindo (SM) adalah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk (GG) yang merupakan produsen rokok di Indonesia yang didirikan sejak 1958. Kami menghasilkan beragam tipe produk rokok berkualitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk Indonesia.

PT Surya Madistrindo yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Surya Madistrindo dengan kualifikasi sebagai Berikut :

POSISI JABATAN :

URGENTLY NEEDED "ADMIN KONTRAK"
PT. Surya Madistrindo (subsidiary of PT. Gudang Garam Tbk) saat ini sedang mencari karyawan posisi ADMIN di Kantor Area Simatupang, dengan status karyawan KONTRAK 3 BULAN.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, maks. 28 Tahun
  • Pendidikan S1, Fakultas Ekonomi atau Jurusan Akuntansi / Manajemen / Manajemen Keuangan / Perpajakan / Pendidikan Akuntansi / Komputer Akuntansi
  • IPK min. 2.75
  • Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Kantor Area Simatupang (Tanjung Barat)
  • Menguasai Microsoft Office, dan mampu mengolah data menggunakan Ms. Excel

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas lamaran dan CV anda ke alamat email :

dengan subject : ADM KONTRAK

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 PT. Surya Madistrindo Tbk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel