SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Dibutuhkan Segera 40 Staff Marketing DSR CSR & Supervisor PT. Prima Fajar Cahaya Surya Batas Penerimaan 5 Maret 2019


PT.Prima Fajar Cahaya Surya(PFCS) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa Consultant Recruitment terkemuka di indonesia, yang meliputi proses recruitment, seleksi kandidat/calon tenaga kerja/pelamar, maupun training professional, untuk penempatan & pemenuhan tenaga kerja diberbagai perusahaan /klien rekanan.

PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

PT. Prima Fajar Cahaya Surya bekerja sama dengan PT. Bank CIMB Niaga, Tbk membuka peluang karir bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Di butuhkan cepat 40 Staff Marketing DSR CSR & Supervisor kartu kredit Bank CIMB niaga u/ Cabang Area :gajah mada Ambassador, Kuningan, Jatinegara, Gatot Subroto, Karet Bivak, Cipinang, klender, kampung melayu,Kebayoran lama.

STAFF MARKETING DSR CSR & SUPERVISOR
Kualifikasi :
  • Pria & Wanita (Boleh hijab)
  • Pendidikan Min. SMA (sederajat)
  • Pengalaman / Non Pengalaman.
  • Tidak ada Kriteria tinggi
  • Umur max 38 tahun
  • (Bisa Sambil Kuliah )

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung.

Walk in interview : Senin, 4 Maret 2019 sd Selasa 5 Maret 2019
Pukul : 09.00 - 11.00 WIB

Bertemu Pak Yudha & Pak Syahrul
Tlp/WA : 081281818307

Datang dengan membawa surat lamaran lengkap dan berpakaian formal rapih di Kantor Cabang CIMB Niaga Gajah Mada:

Jl. Gajah Mada no 18 GD. CIMB Niaga lt.2 Room Mobile Sales
Patokannya di samping Plaza Gajah Mada

NOTE : TIDAK ADA PENAHANAN IJAZAH/JAMINAN, TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Dibutuhkan Segera 40 Staff Marketing DSR CSR & Supervisor PT. Prima Fajar Cahaya Surya Batas Penerimaan 5 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel