SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Tingkat Diploma (D3) Pendaftaran Hingga 12 Maret 2019


PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) atau yang biasa disebut PT KIW merupakan sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha penjualan kapling industri dan persewaan gudang. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang. Management PT KIW telah selesai melaksanakan revisi Good Corporate Governance (GCG) yang berisi elemen Code of Conduct (COC), Code of Corporate Governane (COCG) dan Board Mannual melalui Surat Keputusan Bersama Dewan Komisaris dan Direksi. Pada tahun 2014 PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) mendapat penghargaan sebagai BUMN TERBAIK 2014 bidang non keuangan sektor Kawasan Industri dan Perumahan. Penghargaan tersebut diberikan pada hari Selasa 12 Desember 2014 di Hotel Le Meridien, Jakarta. 

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

ANALIS LABORATORIUM
Persyaratan :
  1. Pendidikan min. D3 Teknik Kimia / Teknik Lingkungan
  2. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) min. B
  3. IPK min. 2,75
  4. Menguasai ketrampilan komputer min. program microsoft office
  5. Diutamakan berpengalaman dalam idang waste water treatment plant (WWTP)
  6. Usia maks. 30 tahun pada bulan Maret 2019
  7. Diutamakan laki-laki

Berkas Lamaran :
  1. Curricuum Vitae (CV)
  2. Foto copy ijazah terakhir legalisir
  3. Foto copy KTP dan kartu keluarga yang masih berlaku
  4. Pas foto berwarna ukuran 4×6 = 2 lembar
  5. Surat keterangan sehat dari dokter
  6. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  7. Sertifikat-sertifikat yang dimiliki
  8. Surat pengalaman kerja

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PPT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) (KIW) dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan mengirimkan berkas lamaran kerja anda dan CV dan kirim ke alamat :

Human Capital & GA Division Head
PT Kawasan Industri Wijayakusama (Persero)
Jl. Raya Semarang – Kendal KM.12

Pada surat lamaran kerja anda jangan untuk lupa cantumkan nomor HP yang bisa yang dihubungi.

Pendaftaran paling lambat 12 Maret 2019.  Seluruh rangkaian tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.






Baca juga lowongan terbaru :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Tingkat Diploma (D3) Pendaftaran Hingga 12 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel