SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Besar - Besaran Karyawan PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) Tingkat SMK/SMA/D3/S1/S2 Terbuka 6 Posisi Jabatan Menarik


PT Sayap Mas Utama merupakan salah satu produsen terbesar barang-barang konsumsi (rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan) di Indonesia, dan salah satu yang masih tumbuh cepat, perusahaan ini berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia sebagai tulang punggung keberhasilan. Saat ini ‘Wings’ telah menjadi perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya  ke seluruh dunia sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh ‘Wings’, dan yang terbukti dapat diterima oleh konsumen dengan baik. Setelah itu, produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi yang kuat terbentuk di seluruh Indonesia. Beberapa dekade berikutnya, ‘Wings’ terus menerus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan SKU produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan.

‘Wings’ saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat  ‘Wings’ berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sayap Mas Utama (Wings Group)dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

PRODUCTION LEADER
Persyaratan :
  • S1 dari semua jurusan teknik
  • Siap bekerja dengan sistem shift

CIVIL ENGINEER
Persyaratan :
  • S1 / S2 Teknik Sipil

TECHNICAL DRAFTER
Persyaratan :
  • D3 / S1 semua jurusan teknik dengan IPK min. 3
  • Menguasai Autocad 2D / 3D, Solidworks, Catia, 3D Max, atau software gambar lainnya

FORKLIFT TECHNICIAN
Persyaratan :
  • Min. SMK / D3 / S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai mekanik forklift
  • MILLING OPERATOR
  • Min. SMK / D3 / S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai operator milling

FACTORY MANAGER
Persyaratan : 
  • S1 / S2 Teknik Industri dan Teknik Mesin
  • Memiliki pengalamanmin. 4 tahun sebagai Factory Manager

COLD STORAGE TECHNICIAN
Persyaratan : 
  • SMK / SMA / D3 / S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dalam perbaikan dan perawatan mesin pendingin

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dapat dilakukan dengan cara online, bagi anda yang tertarik untuk mendaftar silakan daftar dibawah ini.

KLIK ➡ PENDAFTARAN

Seluruh tahapan seleksi PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Baca juga lowongan terbaru BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Besar - Besaran Karyawan PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) Tingkat SMK/SMA/D3/S1/S2 Terbuka 6 Posisi Jabatan Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel