SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Baru Tingkat S1 PT. Midi Utama Indonesia Tbk Pendaftaran Hingga 5 Maret 2019

PT Midi Utama Indonesia Tbk didirikan pada bulan Juni 2007. Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perseroan antara lain bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket. Perusahaan berkedudukan di Jalan M.H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang.


Pada awal pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Utama. Gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi terletak di Jalan Garuda, Jakarta Pusat. Konsep Alfamidi diciptakan untuk menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko yang terdekat. Alfamidi dikembangkan dengan konsep supermarket mini yang menempati luas area penjualan antara 200 hingga 400 meter persegi. Keunikan gerai Alfamidi dibandingkan gerai sejenis lainnya adalah Alfamidi menyediakan produk fresh food, daging olahan dan makanan beku yang dibutuhkan oleh masyarakat. Saat ini PT. Midi  Utama Indonesia  Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan sebagai berikut : 

Posisi :

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  3. IPK minimal 3
  4. Memiliki kemampuan team leadership
  5. Memiliki kemauan kuat untuk belajar
  6. Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi
  7. Mampu berpikir analitis dan berjiwa melayani
  8. Dapat bekerja dalam tim
  9. Aktif dalam organisasi
  10. Mampu berpikir analitis
  11. Berjiwa melayani
  12. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia (sesuai kebutuhan)
  13. Memiliki pengalaman Organisasi menjadi Ketua, Wakil Ketua atau Coordinator di segala Organisasi

Pendaftaran :
Sesuai dengan peraturan dan ketentuan perusahaan bahwa proses pendaftaran dapat dilakukan secara via online, bagi anda yang berminat silakan daftar dibawah ini :
👉 PENDAFTARAN

Pendaftaran paling lambat 5 Maret 2018

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Midi Utama Indonesia Tbk tidakdipungut biaya apapun (GRATIS).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Baru Tingkat S1 PT. Midi Utama Indonesia Tbk Pendaftaran Hingga 5 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel