SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT PT. Bank Mandiri (Persero) Pendaftaran Hingga 31 Maret 2019

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbank dan merupakan salah satu terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 berkantor pusat di Jakarta.Bank Mandiri hadir sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri. 


Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan sebagai berikut :

Posisi : 

KRIYA MANDIRI
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal lulusan sekolah menengah (SMA/SMK Sederajat)
  • Nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tetap belum menikah selama masa magang
  • Keterampilan komunikasi yang rapi dan baik

Pendaftaran :
Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dengan cara online. 
Klik ➡ Daftar

Proses Rekrutmen Lowongan ini Tidak di Pungut Biaya Apapun(GRATIS)

Pendaftaran lowongan kerja Bank Mandiri di atas paling lambat : 31 Maret 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT PT. Bank Mandiri (Persero) Pendaftaran Hingga 31 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel