SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Tingkat D3/S1 PT. Nindya Karya (Persero) Pendaftaran Hingga 15 Februari 2019

Hasil gambar untuk pt. nindya karya

PT NINDYA KARYA (Persero) yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah dan pengalaman panjang pada jalur bisnis utamanya di bidang jasa konstruksi. PT NINDYA KARYA (Persero) saat ini beroperasi diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam lima Unit Bisnis yang terdiri dari lima kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.
Tercatat bahwa dari total 673 orang karyawan PT NINDYA KARYA (Persero) seluruh Indonesia, 568 orang merupakan Sarjana S1 dan S2 Teknik dan Non Teknik, 105 orang Diploma teknik dan Non Teknik. Sebagai perusahaan konstruksi nasional berpengalaman, perusahaan ini sungguh-sungguh bekerja cepat serta berkualitas cermat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan beroientasi pada kerjasama saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra Untuk meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang, perusahaan ini membuka kesempatan untuk bergabung dengannya dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi:

HSE Officer (Proyek)
Inspector (Proyek)

Persyaratan:
  1. Pria dengan Usia maksimum 40 tahun di tahun 2019
  2. Pelamar Lulusan min. S1 / D3 (Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Lingkungan)
  3. Pelamar Lebih diutamakan memiliki sertifikat AK3 Umum atau K3 Migas yang masih berlaku
  4. Pelamar Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang HSE min. 3 tahun (HSE Officer) terutama proyek-proyek EPC dan HSE Inspektor (bagi Fresh Graduate)
  5. Pelamar Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS Exel dan MS Power Point)
  6. Pelamar Mampu bekerja dibawah tekanan & siap bekerja over time
  7. Pelamar Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Berkas Lamaran:
  1. Surat lamaran kerja, CV & scan KTP yang masih berlaku
  2. Scan ijazah terakhir (warna)
  3. Foto diri ukuran 4×6 (warna)
  4. Scan sertifikat K3 (Umum/Migas)

Pendaftaran:
Bagi teman - teman yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas, silakan siapkan berkas lamaran kerja dan CV anda dan kirimkan ke email; rekruitment@nindyakarya.co.id dan cc ke; epcsdm16@gmail.com
 
Pendaftaran paling lambat 15 Februari 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Tingkat D3/S1 PT. Nindya Karya (Persero) Pendaftaran Hingga 15 Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel