SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Hutama Karya Tingkat Lulusan Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 2 Maret 2019

PT Hutama Karya merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi, serta penyedia jalan tol. Perusahaan ini berawal dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973.


Kini PT. Hutama Karya (Persero) telah bertransformasi dari perusahaan jasa konstruksi menjadi perusahaan pengembang infrastruktur dengan lingkup usaha yang jauh lebih luas, yang mana hal ini berujung pada meluasnya kompetensi aset insani yang diperlukan. Berkenaan dengan hal itu, PT. Hutama Karya (Persero) semakin membutuhkan talenta terbaik bangsa yang inovatif, passionate, lengkap dengan integritas karakter yang mumpuni. Saat ini PT. Hutama Karya membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2019
Persyaratan:
  • Gelar sarjana (S1 / sederajat):
    – Teknik Sipil
    – Teknik Industri
    – Teknik Mesin
    – Arsitektur
    – Teknik Perencanaan Kota dan Wilayah
    – Teknik listrik
    – Rekayasa geodesi
    – Kesehatan Masyarakat- K3
    – Akuntansi
    – Pajak
    – Manajemen
    – Psikologi
    – Realtion Internasional
    – Hukum
    – Teknologi Informasi
    – Administrasi Bisnis
  • Baru lulus
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Min IPK. 3,00
  • Bersedia ditempatkan di semua area operasi PT. Hutama Karya (Persero)

Pendaftaran:
Sesuai dengan peraturan dan ketentuan perusahaan bahwanya untuk proses pendaftaran dapat dilakukan secara via Online, bagi teman - teman yang berminat silakan daftar dibawah ini :

Pendaftaran paling lambat 2 Maret 2019 

INFO PENTING :
Seluruh proses tahapan penerimaan karyawan PT. Hutama Karya tidak dipungut biaya apapun/GRATIS, jika ada pihak yang meminta ADM dalam bentuk apapun dan mengatasnamakan perusahaan PT. Hutama Karya bisa di pastikan it PENIPUAN .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Hutama Karya Tingkat Lulusan Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 2 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel