SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk 2019

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama WIKA adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang kontruksi. Pada tahun 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.


WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan seperti WIKA Beton, WIKA Intrade dan WIKA Realty. Pertumbuhan WIKA semakin kuat sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.
JL. D.I. Panjaitan Kav. 9-10,
Jakarta 13340

PT Wijaya Karya saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wijaya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

PROGRAM PELATIHAN CALON PEGAWAI (PPCP)
  1. Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) yaitu rekrutmen untuk kandidat calon pegawai dengan jenjang karir regular (mulai level staf)

Persyaratan:
  1. Pendidikan Minimal D4/S1 Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi), D4/S1 Akuntansi dan S1 Hukum
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  4. Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
  5. Tidak buta warna (Partial/Total)
  6. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  7. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  8. (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
  9. Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  10. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Lokasi Test : Jakarta


Pendaftaran :
Pendaftaran dapat dilakukan secara via online, bagi anda yang berminat silakan mengisi FORM pendaftaran melalui 👉 LINK INI

Pendaftaran diterima paling lambat 28 Februari 2019 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel