SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Tingkat S1 PT WIKA Industri Energi, Terbuka 5 Posisi JabatanTerbaik I Deadline 31 Januari 2019

Image result for PT WIKA Industri Energi

Industri energi terbarukan tenaga surya (Solar Renewable Energy) terus berkembang dengan sangat pesat di Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau-pulau yang tersebar luas. Energi surya adalah solusi yang tepat dalam pemenuhan energi untuk pembangunan yang tersebar merata di sluruh Indonesia. Untuk itulah WIKA Industri Energi berkomitmen penuh untuk berinovasi mengembangkan produk-produk berbasis penghematan energi dan energi terbarukan. 
WIKA Industri Energi berinovasi mengembangkan berbagai produk berbasiskan energi surya dan hemat energi seperti Solar Water Heater, Aircon Water Heater, Heat Pump Water Heater, Electric Water Heater, Solar Pool Heating dan juga berbagai produk berbasiskan Panel Surya (Photovoltaic Solar Module) seperti Solar Home System, Solar Pumping System, Solar Street Light System, Solar Centralized Hybrid System, Solar Module / Panel dan sebagainya. Saat ini membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut ;

POSISI :
  1. Staf Komersial (S1 Teknik Sipil/Akuntansi)
  2. Staf Legal (S1 Ilmu Hukum)
  3. Pemasaran (S1 Manajemen Pemasaran)
  4. Staf Human Capital (S1 Psikologi)
  5. Staf Pengembangan Usaha (S1 Teknik Elektro, Lebih disukai jika memiliki latar belakang pengalaman kerja di industri baterai atau industri lampu LED)

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1
  2. IPK min 2.75 (PTN), 3.00 (PTS)
  3. TOEFL min 500
  4. Riwayat kesehatan baik
  5. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
  6. Bersedia ditempatkan di Komplek Industri WIKA Bogor

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara registrasi dibawah ini :

Pendaftaran diterima paling lambat  31 Januari 2019 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Tingkat S1 PT WIKA Industri Energi, Terbuka 5 Posisi JabatanTerbaik I Deadline 31 Januari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel