SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Telekomunikasi Seluler Indonesia PT XL AXIATA Tbk Periode Desember 2018

Image result for Lowongan Kerja Terbaru Telekomunikasi Seluler Indonesia PT XL AXIATA Tbk

PT XL Axiata Tbk atau yang lebih secara umum dikenal sebagai operator telekomunikasi XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersial sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang, Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas dengan komdalam jabatan saham sebesar 66,55% yang dimilikinya dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu, Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asia. 
Saat ini PT XL Axiata Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :

POSISI :

Analytic Squad
Persyaratan:

  • Lulusan baru atau maksimal 2 tahun pengalaman
  • Gelar sarjana dari sistem informasi / teknologi informasi / ilmu komputer
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik dalam R / SQL / Phyton
Posisi:
  1. Marketing Analytic
  2. IT Analytic
Pendaftaran:
Kirimkan lamaran anda ke email; xlmillennial@aida-consultant.com atau xlmillennial@gmail.com
dengan subject: target position ex: Marketing Analytic.


Deadline: 17 Desember2018
Sumber informasi silakan Klik disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Telekomunikasi Seluler Indonesia PT XL AXIATA Tbk Periode Desember 2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel