SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. PERTAMINA (Persero) Pendaftaran Hingga 14 Desember 2018


 Image result for pt pertamina
Pertamina yang nama resminya PT. PERTAMINA (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global
Kegiatan usaha Pertamina Hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan panas bumi. Untuk kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas dilakukan di beberapa wilayah Indonesia maupun di luar negeri. Pengusahaan di dalam negeri dikerjakan oleh Pertamina Hulu dan melalui kerjasama dengan mitra sedangkan untuk pengusahaan di luar negeri dilakukan melalui aliansi strategis bersama dengan mitra. Berbeda dengan kegiatan usaha di bidang minyak dan gas bumi, kegiatan eksplorasi dan produksi panas bumi masih dilakukan di dalam negeri. Untuk mendukung kegiatan intinya, Pertamina Hulu juga memiliki usaha di bidang pemboran minyak dan gas. Saat ini PT Pertamina memberi kesempatan untuk lulusan-lulusan terbaik untuk bergabung di perusahaan tersebut: 
POSISI :
Specialist Renewable Energy Research (Contract)
Persyaratan:
  • Status kerja kontrak
  • Usia Maks. 45 Tahun
  • Minimal S2 atau setara, diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Teknik Fisika atau Fisika atau Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman bekerja min 5 tahun di bidang energy (diutamakan yang memiliki pengalaman Renewable Energy atau Solar Power System & Generation, dan memiliki pengalaman desain/implementasi Smart Grid)
  • Memiliki pengalaman dalam bidang riset min 2 tahun
  • Mampu melaksanakan kegiatan laboratorium, pengembangan produk & teknologi serta berkoordinasi dengan pihak internal/eksternal dalam menjalankan kegiatan riset

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online. Daftar Disini

Deadline: 14 Desember 2018  
SUMBER INFOMASI


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. PERTAMINA (Persero) Pendaftaran Hingga 14 Desember 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel