SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Daftar Sekarang Penerimaan Karyawan Baru PT. Blue Bird Group, Informasi Lengkapnya Baca Disini


Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Perusahaan ini melayani jasa transportasi dan pariwisata. Pengalaman panjang mengelola bisnis transportasi mendukung upaya perusahaan mengembangkan teknologi baru dan mengelola sumber daya manusia agar tetap unggul. Dari kantor pusatnya di Jakarta, perusahaan ini telah berkembang pesat merambah bisnis lainnya dengan tetap memperhatikan layanan pelanggan sebagai pedoman. Cabang Blue Bird Group di Indonesia antara lain, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang. Terinspirasi dari dongeng di Eropa tentang harapan dan doa seorang gadis untuk mendapatkan kebahagiaan yang akhirnya terkabul berkat kebaikan seekor burung biru, Blue Bird pun lahir lebih dari sekadar jawaban sebuah doa dan harapan. Ia kini telah berkembang menjadi sebuah perusahaan transportasi terdepan, memenuhi harapan dan cita-cita bukan hanya bagi pendirinya yaitu, almarhumah Ny. Mutiara Djokosoetono dan anaknya Chandra Suharto dan Purnomo Prawiro, tetapi juga bagi ribuan karyawan. 

Saat ini PT Blue Bird membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

POSISI JABATAN :

FUTURE LEADER DEVELOPMENT PROGRAM (CODE : FLDP)
Persyaratan:
  • Gelar dalam jurusan apa pun
  • IPK minimal 2,75
  • Usia Maksimum 30 tahun
  • Terlibat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler (Dengan asumsi posisi Kepemimpinan)
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Supervisor / Ketua Tim
  • Lulusan baru diterima
  • Bersedia ditempatkan di braches kami (Jadetabek atau Surabaya)

Pendaftaran:
Informasi Pendaftaran lowongan kerja Blue Bird dapat dilakukan secara online dibawah ini :

Pendaftaran paling lambat tanggal 27 Januari 2019 [SUMBER INFORMASI]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Daftar Sekarang Penerimaan Karyawan Baru PT. Blue Bird Group, Informasi Lengkapnya Baca Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel