SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTAM) 2018


PT Aneka Tambang Tbk. atau yang biasa disebut dengan PT Antam merupakan perusahaan pertambangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan masyarakat (35%). PT Antam didirikan pada tanggal 5 Juli 1968. Kegiatan Antam mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral.
Pendapatan PT Antam diperoleh melalui kegiatan eksplorasi dan penemuan deposit mineral, pengolahan mineral tersebut secara ekonomis, dan penjualan hasil pengolahan tersebut kepada konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Kegiatan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri tahun 1968. Komoditas utama Antam adalah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam adalah pengolahan dan pemurnian logam mulia serta jasa geologi.

ANTAM berkomitmen untuk meningkatkan daya saingnya melalui operasi dengan biaya rendah. Hal ini dicapai melalui perpaduan sumber energi, seperti mengoperasikan PLTU. ANTAM memberi anda kesempatan untuk bergabung dengan perusahaannya dengan posisi sebagai berikut:

POSISI : 

ANTAM Fresh Graduate Program (AFGP)
Persyaratan:
  • Usia max. 27 tahun (S1) & 29 tahun (S2) pada 31 Desember 2018
  • Lulusan S1 Jurusan:
- Teknik Metalurgi
- Teknik Geologi
- Teknik Kimia
- Teknik Sipil
- Teknik Industri / Psikologi
- Teknik Elektro
- Teknik Mesin
- Akuntansi / Pajak
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Program Studi Terakreditasi min. B
  • Score TOEFL min. 500 / TOEIC min. 605 / IELTS min. 5,5

    Pendaftaran:
    Informasi  Pendaftaran dapat dilakukan secara online ➡ DAFTAR

    Pendaftaran paling lambat 20 November 2018

    Sumber informasi silakan Klik disini

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTAM) 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel