SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


PENERIMAAN PEGAWAI BANK BNI SYARIAH LULUSAN D3 PENDAFTARAN HINGGA 26 SEPTEMBER 2018


BNI Syariah merupakan salah satu lembaga atau perusahaan perbankan syariah tekemuka di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.
BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.
Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Saat ini BANK BNI SYARIAH kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI LOWONGAN KERJA BANK BNI SYARIAH 2018

1. FRONTLINER
Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan - non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang


2. MARKETING
Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang


3. BACK OFFICE
Melaksanakan proses administrasi pembiayaan pencarian dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang

Persyaratan:
  • Pria/Wanita Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Universitas Terakreditasi)
  • Semua Jurusan, Kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanana & Keperawatan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm & wanita 155 cm
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi & motivasi yang tinggi
  • Penempatan Balikpapan, Palembang dan Makassar

Pendaftaran : 
Segera daftarkan diri Anda dengan cara melakukan secara ONLINE. 

Info Penting :
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BNI Syariah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Pengumuman paling lambat 1 Oktober 2018, Khusus Palembang 28 September 2018 ⇨ PENGUMUMAN

Closing Date : 26 September 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PENERIMAAN PEGAWAI BANK BNI SYARIAH LULUSAN D3 PENDAFTARAN HINGGA 26 SEPTEMBER 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel