SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Pendaftaran Penerimaan Calon Karyawan BUMN PT. Pos Indonesia (Persero) Hingga 20 September 2018


PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa Pengiriman surat dan logistik Jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Pos Indonesia dahaulunya berupa perusahaan umum (perum), namun seiring perkembangan perusahaan ini telah menjadi perseroan terbatas hingga sekarang. 
Seiring berjalannya waktu, Pos Indonesia telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan usaha perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimiliki yang telah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% keluarahan/desa serta 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Saat ini PT. Pos Indonesia (Persero) mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pos Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI LOWONGAN KERJA
PT. POS INDONESIA (PERSERO)


PENERIMAAN KARYAWAN
Program status kontrak jangka waktu tertentu ditempatkan di seluruh wilayah Kantor Pos Soreang.

Persyaratan:
  • Laki laki
  • Usia maksimal 25 tahun (Saat mulai kerja)
  • Ijasah Minimal D3 dengan IPK Min 2,75 skala 4
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan dan keterampilan khusus yang diperlukan  (Komunikasi, komputer, team work)
  • Memiliki integritas dan kemauan belajar
  • Diutamakan memiliki SIM A
  • Belum pernah terikat kontrak dengan PT Pos indonesia di unit kerja manapundan bersedia tidak menikah selama terikat kontrak dengan PT Pos Indonesia (Persero)

Pendaftaran:
Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap dalam sampul tertutup melalui Kantor Pos terdekat dengan kiriman POS Express dan cap pos, ke alamat:

Kantor Pos Soreang 40900
Up. Manager dukungan Umum Kantor Pos Soreang
Jl. Soreang Banjaran No 412 Kab Bandung Soreang 40311

Closing Date : 20 September 2018

YUK BACA INFO LOKER TERBARU SEPTEMBER 2018 LAINNYA ðŸ‘‰ DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran Penerimaan Calon Karyawan BUMN PT. Pos Indonesia (Persero) Hingga 20 September 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel