SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Tingkat Sarjana (S1) PT. Gudang Garam Tbk


PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. Sebelum mendirikan perusahaan ini, di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Tjoa Jien Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.
perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah DjaruAN m) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur. 
Saat ini Perusahaan PT. Gudang Garam Tbk sedang mencari pegawai untuk bekerja di kantor perwakilan di Jakarta dengan posisi sebagai berikut.

POSISI LOWONGAN KERJA 
PT. GUDANG GARAM TBK

IT Support Specialist
Persyaratan:
  • Pendidikan: Gelar sarjana (S1) di bidang Ilmu Komputer atau TI dari universitas terkemuka
  • Pengalaman: minimal 2 tahun pengalaman kerja dalam posisi pengawasan
  • Bersedia melakukan perjalanan keliling Indonesia
  • Pengetahuan lanjutan tentang perangkat keras komputer dan teknologi perangkat seluler
  • Pengetahuan tingkat lanjut sistem operasi termasuk Microsoft Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1, Apple Mac OS X 10.x, BlackBerry OS, Apple iOS dan Android
  • Pengetahuan menengah Microsoft Office 2007/2010/2013 termasuk Outlook, Word, Excel, PowerPoint, Access, Lync, Visio, dan Project
  • Pengetahuan dasar tentang LANDesk Management Suite, Remedy BMC ITSM Suite dan Kaspersky Anti-Virus / Endpoint Security
  • Pengetahuan dasar tentang TCP / IP, pemasangan kabel jaringan dan koneksi jaringan nirkabel
  • Keaksaraan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Pendaftaran:
Bagi anda yang berminat dan tertarik serta memenuhi semua persyaratan lowongan kerja PT. Gudang Garam Indonesia. Segera melakukan p
endaftaran secara ONLINE >>DAFTAR DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Tingkat Sarjana (S1) PT. Gudang Garam Tbk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel