SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Open Rekrutmen Karyawan BUMN PT. Asuransi Jiwasraya 2018


PT Asuransi Jiwasraya, Perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di sektor asuransi. Dengan terlahir sebagai gagasan mulia, perusahaan mendidik masyarakat serta merencanakan masa depan. hal ini merupakan gagasan besar yang telah lebih dari 152 tahun lalu disadari makna pentingnya oleh para perintis, pendiri dan penentu kebijakan di Republik ini. Maka untuk mengemban tugas mulia ini, hadirlah Jiwasraya untuk mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang semakin kompleks dan kompetitif. Dengan memiliki komitmen dan semangat, Jiwasraya akan terus menjadikan gagasan mulia tersebut sebagai landasan pelayanan dan menjadi panduan gerak laju bisnisnya mengantarkan Jiwasraya pada berbagai beberapa penghargaan kinerja, penghargaan tidak hanya diakui di Indonesia saja, bahkan juga tingkat dunia. Pada tahun 2011, Jiwasraya untuk kedua kalinya meraih penghargaan World Finance Award untuk kategori Insurance Company of The Year. Sebuah apresiasi membanggakan yang akan memacu lahirnya berbagai inisiatif dan terobosan penting bagi pencapaian kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang. Saat ini PT Asuransi Jiwasraya membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan jabatan sebagai berikut : 

POSISI : 

FINANCIAL ADVISOR
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Lulusan pendidikan minimal D3
  • Pelamar berusia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik


Pendaftaran :
Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan surat Lamaran anda ditujukan dan dibawa langsung ke:
  • PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
    Jl. MT. Haryono No.39 Balikpapan-76114
Atau dapat di kirimkan via Email ke : cab_ha@jiwasraya.co.id


Info Rekrutmen 
  • Batas waktu pendaftaran paling lambat 12 Juli 2018
  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Open Rekrutmen Karyawan BUMN PT. Asuransi Jiwasraya 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel