SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


REKRUTMEN KARYAWAN BARU PT. BANK DANAMON


Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976. Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh Pemerintah ditaruh dibawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai bank yang diambil alih Pemerintah (BTO-Bank Take Over). Pada tahun 1999, Pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN. Saat ini Bank Danamon membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

Danamon Bankers Trainee (DBT)
Persyaratan: 
  • Sangat termotivasi, berorientasi pada hasil, gigih dan ulet
  • Memiliki keterampilan analitis, komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
  • Kemahiran bahasa Inggris atau memiliki skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550
  • Sarjana / gelar Master dari universitas lokal dan luar negeri yang terhormat
  • IPK minimum adalah 3,25 pada skala kelas 4.0
  • Usia maksimum untuk lulusan Fresh: Sarjana maks. 23 & Master maks. 25 dan untuk kandidat yang memiliki maks. 2 tahun pengalaman kerja: Sarjana maks. 25 & Master maks. 27

Pendaftaran:
Pendaftaran dapat dilakukan secara via ONLINE dibawah ini : 

Deadline:
September 2018

SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "REKRUTMEN KARYAWAN BARU PT. BANK DANAMON"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel