SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Besar- Besaran Tingkat SMA/SMK/D3/S1 PT Konimex Tersedia 18 Posisi Penempatan Seluruh Indonesia


Setengah abad sudah Konimex berkarya, berinovasi, dan ikut menyehatkan bangsa. Kondisi pasar dan persaingan sudah banyak berubah jika dibandingkan saat awal Konimex berdiri dulu. Walau demikian, waktu juga yang membuktikan bahwa kerja keras, nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian yang dijalankan tetap relevan, serta mampu mempertahankan posisi Konimex sebagai salah satu perusahaan farmasi dan consumer goods terbesar di Indonesia. Yang lebih membanggakan lagi, semua prestasi tersebut berhasil dicapai dengan status Konimex yang masih tetap dipertahankan sebagai Private Company bukan Public Company. Melangkah ke depan, selain terus menjaga dan meningkatkan kerjasama yang baik dengan para stakeholder. Konimex juga semakin terpacu untuk meningkatkan segala aspek usahanya, baik secara kualitas maupun kuantitas. Untuk itu Konimex akan terus mengeksplorasi potensi pasar yang sangat besar melalui riset konsumen, riset dan pengembangan produk, pemanfaatan teknologi terbaru, serta memperluas jaringan distribusi ke berbagai daerah di Indonesia dan manca negara. Memasuki persaingan di era pasar bebas, kualitas sumber daya manusia memiliki peran sangat strategis. Dari segi jumlah, dimulai dari 70 orang karyawan di tahun 1967, kini di 2011 karyawan Konimex telah mencapai 1600 orang, merupakan indikasi yang menggembirakan bagi perkembangan usaha.


Dalam upaya memberdayakan dan mengembangkan potensinya karyawan secara optimal, Konimex berkomitmen melakukan program pengembangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diharapkan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga memiliki disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan. Posisi yang tersedia sebagai berikut:

POSISI :

1. APOTEKER PENANGGUNG JAWAB (APJ)
Deadline : 31 Juli 2018

2. AREA SALES MANAGER
Deadline : 30 Juni 2018

3. AREA SALES SUPERVISOR
Deadline : 30 Juni 2018

4. ASISTEN ANALIS
Deadline : 30 Juni 2018

5. LOCAL COMMERCIAL MARKETING
Deadline : 30 Juni 2018

6. PENATA ADMINISTRASI
Deadline : 30 Juni 2018

7. PETUGAS ANALISA LABORATORIUM
Deadline : 30 Juni 2018

8. PETUGAS KEAMANAN (SATPAM)
Deadline : 30 Juni 2018

9. PETUGAS PRODUKSI
Deadline : 30 Juni 2018

10. PETUGAS TEKNIK
Deadline : 30 Juni 2018

11. PRODUCT DEVELOPMENT OFFICER
Deadline : 30 Juni 2018

12. RECRUITMENT& ASSESMENT OFFICER
Deadline : 30 Juni 2018

13. SALES OFFICER
Deadline : 30 Juni 2018

14. VALIDATION OFFICER
Deadline : 30 Juni 2018

15. GMP OFFICER
Deadline : 31 Mei 2018

16. MEDICAL REPRESNTATIVE
Deadline : 31 Mei 2018

17. MEDICAL REPRESENTATIVE COORD.
Deadline : 31 Mei 2018

18. TEKHNISI
Deadline : 31 Mei 2018

Bila Anda memiliki potensi untuk siap berkembang, bergabunglah dengan kami dan menjadi karyawan dengan kualitas unggulan.

Bagi Anda yang berminat untuk melamar posisi diatas, silahkan mendaftar secara online pada website resmi Konimex melalui link dibawah ini:


Informasi Penting :
  1. Proses seleksi penerimaan karyawan atau recruitment yang dilakukan PT Konimex TIDAK KENAKAN BIAYA SAMA SEKALI.
  2. Alamat email resmi untuk semua korespondensi yang berkaitan dengan seleksi penerimaan karyawan PT Konimex hanya satu pintu yakni: recruitment@konimex.com.
  3. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming akan diterima di PT Konimex dengan memberikan sejumlah uang tertentu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Besar- Besaran Tingkat SMA/SMK/D3/S1 PT Konimex Tersedia 18 Posisi Penempatan Seluruh Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel