SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk


PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu BUMN yang disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja. Perusahaan ini adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.


TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami

MANAGER CONTENT ACQUCITION (CONTRACT)

Persyaratan:

  • Pendidikan min. S1 dari berbagai jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang lisensi dan akuisisi konten, terutama dari Top 3 Operator TV Berbayar
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pengadaan Konten atau yang setara
  • Memiliki keterampilan, kepemimpinan dan kompetensi untuk melakukan fungsi dan proyek akuisisi konten
  • Lebih disukai memiliki jaringan yang baik dengan Content Provider

    Pendaftaran:
    Pendaftaran dilakukan secara online dibawah ini :
    PENDAFTARAN

    Deadline:
    18 Mei 2018

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel