SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Tenaga Kerja Lulusan S1 PT. Traktor Nusantara


PT Traktor Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.

PT Traktor Nusantara merupakan bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Korporasi Jepang yang berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif komprehensif untuk setiap pelanggan. Melalui portofolio bisnis termasuk unit distribusi, dukungan purna jual (bagian dan layanan), sewa satuan dan peralatan yang digunakan, PT Traktor Nusantara bersama-sama dengan anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT Traktor Nusantara
JL. Pulogadung No. 32 Kawasan Industri Pulogadung,
Jakarta 13930


Melalui program rekrutmen ini, PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Traktor Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.

BUSINESS CONSULTANT (BC)

Tanggung jawab:

Identifikasi klien potensial. Jaringan, kembangkan dan tegakkan berbagai saluran yang diperlukan untuk menjangkau segmen pasar sasaran. Memberikan solusi layanan pribadi dan profesional yang unggul untuk klien kami.

Persyaratan
  • Gelar Sarjana (S1) dari jurusan apa saja
  • IPK minimal 3,00 (4 skala) dari Universitas Terkemuka
  • Usia maksimal 27 tahun di 2018
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Minat tinggi dalam Pemasaran dan Penjualan
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik, Percaya diri, Motivasi Diri, Target-driven
  • Bersedia ditempatkan di seluruh PT Traktor Nusantara Branch, Group AHEME dan ASTRA
  • Tes akan diadakan di Jakarta

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:



Proses seleksi rekrutmen PT Traktor Nusantara tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 27 April 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Tenaga Kerja Lulusan S1 PT. Traktor Nusantara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel