SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Lulusan D3/S1


PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) merupakan salah satu BUMN. Dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core business adalah bisnis reasuransi.  


Saat ini PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

ADMINISTRATION STAFF
Persyaratan:

  • Pendidikan min. D3 / S1 Semua Jurusan
  • Pekerja Keras, Motivasi Tinggi dan Bersedia untuk Belajar
  • Ketahanan tinggi dan akurasi untuk bekerja dengan sejumlah besar data
  • Tidak dibutuhkan pengalaman kerja

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online dibawah ini : 

Deadline:
9 Mei 2018

Sumber Klik Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Lulusan D3/S1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel