SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Lulusan S1 Production Executive PT. Kao Indonesia



PT. Kao Indonesia adalah sebuah perusahaan gabungan antara PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd dengan PT. DINOKAO INDONESIA pada tahun 1997. Kao Corporation hadir di Indonesia sejak tahun 1985 dengan berkeyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Kao Corporation membuat sebuah langkah besar bekerja sama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd, yang telah lama memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969 dengan kepemilikan saham 50:50.

Perusahaan ini bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi yang dikelompokan dalam 3 kategori seperti BIORE, LAURIER, dan ATTACK. Dalam bidang usaha ini PT Kao Indonesia terus berusaha untuk memberikan kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk unggulan yang berkualitas.
Image result for pt kao indonesia karir

Melalui program rekrutmen ini, PT Kao Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kao Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :
Production Executive
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 jurusan
    • Teknik Industri
    • Teknik Mesin
  • IPK minimal 2.8
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Inisiatif diri, memiliki motivasi yang baik, dan kepemimpinan yang baik
  • Pemikiran analitis yang baik dan pemecahan masalah, komunikasi interpersonal yang baik, mampu bekerja dalam tim dan proaktif
  • Lancar berbahasa Inggris dan komputer
  • Bersedia bekerja di Pabrik Karawang / Cikarang

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Kao Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online melalui link pendaftaran dibawah ini :


Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Kao Indonesia tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 12 Mei 2018 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Lulusan S1 Production Executive PT. Kao Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel