SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Super Indo Lulusan S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Super Indo Lulusan S1 Semua Jurusan


PT Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar di 16 kota besar di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan berkompeten. Perusahaan menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Delhaize Group sendiri berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

PT Lion Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal guna pemberdayaan ekonomi lokal sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun perusahaan berada. Dengan bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai perusahaan. Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, PT Lion Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama perusahaan. Hal ini menjadikan PT Lion Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.

Alamat kontak perusahaan :
PT Lion Super Indo
Departemen Corporate Communication & Sustainability
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73
Telepon : +62 21 29293333


Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI  : 

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE
Deskripsi Program :
Program 6 bulan program yang dirancang untuk anda para pencaker yang mempunyai motivasi tinggi dan bercita-cita menjadi pemimpin bisnis ritel masa depan. Apabila lulus dalam program ini Anda akan diangakat menjadi Asisten Manajer Toko

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Tertarik memiliki karir di bidang Store Management
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta selama program berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di semua cabang perusahaan dengan sistem kerja shift


PENDAFTARAN : 
Pendaftaran dapat dilakukan secara via ONLINE dibawah ini :

Pendaftaran paling lambat pada : 08 April 2018 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Super Indo Lulusan S1 Semua Jurusan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel