SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Barata Indonesia (Persero) Lulusan D3/S1


PT Barata Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tahun 1971. Pada awal pendirian perusahaan ini, perusahaan ini bernama PT Barata Metalworks & Engineering. PT Barata Metalworks & Engineering merupakan hasil merger dari PN. Barata, PN. Sabang Merauke dan PN PEPRIDA. PN Barata dahulunya bernama NV. BRAAT Mechinefabriek, didirikan pada tahun 1901 untuk memberikan jasa pemugaran kepada pabrik-pabrik gula, manufaktur jembatan, dan konstruksi baja lainya.
Sedangkan PN. Sabang Merauke yang dahulunya bernama Machinefabriek & Scheeepswerf NV. MOLENVLIET, merupakan perusahaan jasa pemugaran pada industri budidaya gunung dan perkapalan pantai, dimana perusahaan ini didirikan pada tahun 1920. PN. PEPRIDA, yaitu perusahaan milik pemerintah yang didirikan pada tahu 1962 untuk melaksanakan pembangunan proyek-proyek industri dasar.
Pada awal berdirinya perusahaan PT Barata Indonesia, perusahaan ini menempati area seluas 6.7 Ha yang terletak di wilayah Surabaya, Jl. Ngagel No. 109 yang terus berkembang dari waktu ke waktu, sehingga telah menjadi wilayah pusat kota yang padat penduduk. Demi perkembangan kedepannya, perusahaan ini melakukan relokasi kantor dan pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No. 241 pada tahun 2005, pada lokasi yang baru ini, PT Barata Indonesia (Persero) menempati lahan seluas 22 Ha.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Barata Indonesia
KANTOR PUSAT &  PABRIK
Jl. Veteran No. 241 GRESIK 61123
Telp. ( 031 ) 3990555 ( hunting )
Fax.   ( 031 ) 3990666
E-mail : info[at]barata.co.id

Saat ini PT Barata Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Barata Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 Teknik  Informatika
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya (fresh gradute diperbolehkan melamar)
  • Menguasai Instalasi dan perbaikan hardware/software
  • Bersedia ditempatkan di Gresik.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
Closing Date: 14 September 2018


Persyaratan
  • Diutamakan Laki-laki
  • Pendidikan minimal D3/S1, Jurusan Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Teknik Industri.
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya (fresh graduate diperbolehkan melamar).
  • Mengerti atau memahami dasar-dasar ilmu logam, ilmu pengecoran dan gambar teknik.
  • Bersedia ditempatkan di Gresik.
  • Jujur, bertanggung jawab dan pekerja keras.
  • Mampu bekerja dalam team.
Closing Date: 20 September 2018


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Barata Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online dibawah ini : 

BACA JUGA LOKER TERBARU LAINNYA ðŸ‘‰ DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Barata Indonesia (Persero) Lulusan D3/S1 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel