SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (Perusahaan Elektronik Global)


PT Samsung Electronics Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Samsung Electronics, perusahaan elektronik global terbesar dan paling cepat berkembang. Kami adalah perusahaan multinasional yang berspesialisasi dalam pembuatan, penjualan dan pemasaran produk elektronik, seperti barang elektronik konsumen dan produk IT / HHP. Sebagai salah satu pemain pasar global, kami mencari karyawan yang memenuhi syarat karena pencapaian kinerja misi perusahaan.

GAMBARAN PERUSAHAAN:

Industri
Listrik & Elektronik

Situs
http://www.samsung.com

Ukuran Perusahaan
501 - 1000 pekerja

Waktu Bekerja
Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian
Bisnis (contoh: Kemeja)

Tunjangan
Tunjangan transportasi

Bahasa yang Digunakan
Bahasa Inggris

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Kami adalah salah satu Pemain Besar di Industri Elektronik. Kami mencari kandidat potensial untuk mendukung pertumbuhan kami di Pangsa Pasar Indonesia.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Samsung Electronics Indonesia / Official Site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (Perusahaan Elektronik Global)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel