SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Keihin Indonesia (Industry Manufacturing/Production)


The "Keihin Philosophy," di mana karyawan Keihin Group berbagi rasa "apa yang benar." Di seluruh dunia, semua berjuang untuk mewujudkan "pernyataan misi" kami dan menciptakan budaya perusahaan yang layak bagi Keihin. Inilah "gaya sentripetal menuju satu tujuan" yang merupakan kekuatan pendorong bagi kita di Keihin. Kami akan berkontribusi pada masa depan umat manusia dengan penciptaan nilai baru yang berkelanjutan. Kegiatan bisnis utama kami: Memproduksi dan menjual sepeda motor dan produk tujuan umum, dan produk mobil. Kami akan menantang diri kami sendiri untuk masalah apa pun dengan ambisi dan vitalitas. Budaya perusahaan tentang ambisi dan tantangan. Kami akan memberi arti penting bagi teori, ide, dan waktu. Budaya perusahaan yang memberi arti penting bagi gagasan dan waktu Kami akan menghormati perilaku dan upaya tulus. Budaya perusahaan yang menghargai upaya.

Keiichi Aida, "Dalam 60 tahun sejak didirikan, Keihin telah menciptakan banyak produk untuk "menjalankan" mobil dan sepeda motor, berkontribusi pada masyarakat yang bergerak, menawarkan kehidupan yang diperkaya dan lebih nyaman bagi orang-orang di seluruh dunia sambil mengurangi berdampak pada lingkungan global. Ketika mobil dan sepeda motor berevolusi menjadi kendaraan yang lebih nyaman dan ramah lingkungan, Keihin akan menciptakan produk yang akan dihargai oleh pelanggan dengan teknologinya sendiri sebagai produsen sistem yang mengendalikan kendaraan hijau seperti kendaraan hibrida dan listrik, selain mesin bensin. Kami juga akan menciptakan tempat kerja di mana setiap karyawan akan menikmati bekerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi aktif. Kami bercita-cita untuk menjadi perusahaan yang disambut oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. Kami akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era kendaraan hijau melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat kami sediakan dan lakukan, dengan sekitar 22.000 karyawan kami di seluruh dunia bersatu dalam aspirasi mereka."

Lowongan Kerja PT. Keihin Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Keihin Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Keihin Indonesia (Industry Manufacturing/Production)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel