SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Indonesia Epson Industry (Perusahaan Teknologi Global)

Lowongan Kerja PT. Indonesia Epson Industry, Jobs: Finance Staff, Logistic Management Staff

Dari memelopori printer digital kompak ringan pertama di dunia, EP-101, hingga menemukan jam tangan kuarsa pertama di dunia, Epson terus menghasilkan produk dan layanan inovatif berdasarkan pada teknologi yang efisien, kompak, dan presisi. Sebagai pemimpin teknologi global, Epson menciptakan dan memberikan solusi teknologi untuk bisnis dan konsumen, mulai dari printer inkjet dan sistem pencetakan digital hingga proyektor 3LCD, kacamata pintar, sistem penginderaan dan robot industri. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui ekspektasi pelanggan dalam inkjet, komunikasi visual, perangkat yang dapat dikenakan dan robotika. Dengan kantor pusat regionalnya di Singapura, kehadiran Epson di Asia Tenggara mencakup lebih dari 30 tahun dengan infrastruktur lengkap outlet layanan, pusat solusi, dan fasilitas manufaktur yang mendukung pelanggan di wilayah tersebut.

Di Indonesia, PT Epson Indonesia didirikan pada Oktober 2000 sebagai perusahaan perwakilan penjualan Seiko Epson Corporation di Jepang. Berkantor pusat di Jakarta, Epson Indonesia memiliki jaringan outlet layanan yang luas di 114 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, Epson terus melampaui harapan pelanggan dengan beragam produk presisi tinggi, hemat energi di kawasan ini. Perusahaan kami berkembang dan menawarkan kesempatan berkelimpahan bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide cemerlang Anda dan sumbangkan untuk kesuksesan perusahaan kami.

Lowongan Kerja PT. Indonesia Epson Industry

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Perusahaan kami berkembang dan menawarkan peluang berlimpah bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih memiliki jalan panjang sehingga, datang dan bergabunglah dengan kami!

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Indonesia Epson Industry | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Indonesia Epson Industry (Perusahaan Teknologi Global)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel