SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Hwa Seung Indonesia (Perusahaan Manufaktur Sepatu)


PT Hwa Seung Indonesia adalah perusahaan manufaktur sepatu Indonesia, saat ini memproduksi sepatu dengan merk dagang Adidas, didirikan pada 19 April 2016 di Jalan Krasak-Banyuputih RT 09 RW 03 Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Produksi PT Hwa Seung Indonesia diekspor ke berbagai belahan dunia Amerika, Eropa dan Asia.

Dengan jumlah karyawan 6.500 saat ini mampu memproduksi 800.000 pasang sepatu per bulan. Kami bekerja secara profesional dengan berpedoman pada Standar Kerja dunia saat ini ISO: 14001 dan OHSAS 18001 untuk mempertahankan kinerja yang baik di bidang lingkungan, keselamatan dan kesehatan Kerja, dan ISO : 9001 untuk menjamin mutu dan kualitas sepatu yang di produksi. Wujud kepedulian untuk meningkatkan kualitas dan mengembangkan kompetensi para pekerja, kami secara rutin mengadakan dan memberikan serangkaian program pelatihan internal maupun eksternal. Saat ini PT Hwa Seung Indonesia sedang mencari kandidat-kandidat terpilih dengan posisi dibawah ini.

Lowongan Kerja PT. Hwa Seung Indonesia (Perusahaan Manufaktur Sepatu)


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Hwa Seung Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Hwa Seung Indonesia (Perusahaan Manufaktur Sepatu)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel