SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Orang Tua Group

Lowongan Kerja PT. Orang Tua Group, Jobs: MT Sales Supervisor, Sopir Pengiriman, Accounting Staff, Etc

OT adalah perusahaan barang yang memproduksi berbagai macam kebutuhan sehari-hari.Dari minuman kesehatan tradisional dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses standar, OT akan menjadi perusahaan modern, tanpa berpisah dari nilai-nilai positif dan martabat yang dikembangkan oleh pendiri perusahaan. Produk kami, mulai dari makanan dan minuman hingga produk perawatan pribadi, telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Merek kami yang sudah mapan termasuk Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Ups, dan Kiranti. Sebenarnya, untuk kualitasnya, produk OT yang ditawarkan di pasar internasional, jadi sekarang juga dapat dinikmati di luar negeri. Dengan fokus pada kebutuhan dan inovasi berkelanjutan, OT telah meluncurkan produk yang internasional. Kami tidak dapat mengakses dari pelanggan, karyawan, dan nilai-nilai yang kami yakini sejak awal Kepercayaan dan kerja keras berbagai pihak telah membentuk OT menjadi perusahaan yang komitmen untuk terus meningkatkan produk dan proses untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Lowongan Kerja PT. Orang Tua Group

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Orang Tua Group | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Orang Tua Group"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel