SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Indah Karya (Persero) Tingkat S1 Batas Pendaftaran 22 November 2019


www.karir.my.id PT. Indra Karya Perusahaan BUMN yang didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya,sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan dengan akte notaris No. 108 tahun 1972. Karena perusahaan ini terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai pijakan pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat.

Pada tahun 1981 Menteri Pekerjaan Umum telah melakukan usaha-usaha perkuatan terhadap perusahaan dalam rangka menunjang pengembangan industri konstruksi nasional. Perkuatan tersebut dilakukan dengan jalan mengalihkan sejumlah tenaga ahli, teknisi dan staf administrasi Proyek Induk Serbaguna Kali Brantas ke PT. Indra Karya.

Disamping itu telah pula dilakukan penambahan Penyertaan Modal Pemerintah berupa tanah, gedung kantor, kendaraan, peralatan laboratorium, peralatan survai & investigasi, komputer dan lain-lain di Malang. Sejak saat itu, bidang usaha PT. Indra Karya diperluas dengan pengembangan sumber daya air (dengan titik berat pada rekayasa bendungan-bendungan besar), pekerjaan survai dan investigasi serta manajemen dan ekonomi.

Walaupun pada tahun 1981 sudah mulai dapat diperoleh proyek-proyek pembangunan sumber daya air di lingkungan Direktorat Jenderal Pengairan, namun ditinjau dari besarnya nilai kontrak, pekerjaan ketenaga listrikan di PLN masih dominan (85%). Perimbangan pasar ini pada akhirnya (mulai tahun 1987) cenderung terbalik dimana jumlah nilai kontrak di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum lebih besar (80%) dibandingan dengan di PLN. Namun bukan berarti nilai kontrak di PLN mengalami kemerosotan.

Pada tahun 1982 PT. Indra Karya berhasil memenangkan pelelangan internasional (International Competitive Bidding) untuk proyek PLTA Sengguruh yang didanai oleh ADB dimana PT. Indra Karya bertindak sebagai konsultan utama (Lead firm). Proyek ini berjalan sampai dengan tahun 1989. Prestasi yang sama juga diperoleh pada tahun 1988, dimana PT. Indra Karya (juga sebagai konsultan utama) telah memenangkan pelelangan untuk dua buah proyek PLTA besar yang didanai oleh IBRD.

PT. Indra Karya sedang membutuhkan Warga Negara Indonesia terbaik untuk bergabung dengan perusahaan dan menempati posisi sebagai berikut :

Posisi : 

Akuntansi

Persyaratan Khusus : 
  • Pendidikan lulusan S1 dengan jurusan Keuangan/Akuntansi.
  • Berpengalaman sesuai bidangnya Minimal 10 (sepuluh) tahun.
  • Pengalaman kerja sebagai Manager Keuangan/Akuntansi lebih diutamakan.
  • Usia maksimal 40 tahun pada Tahun 2020.
  • Melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaan.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Persyaratan Umum : 
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto Copy ljazah Universitas/Perguruan Tinggi.
  • Foto copy KTP/Identitas diri dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku.
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.
  • Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim.

TATA CARA PENDAFTARAN 
Adapun tata cara pendaftaran PT. Indra Karya dapat dilakukan secara via Online. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda selambat - lambatnya 22 November 2019 dengan cara mengisi form pendaftaran pada link resmi PT. Indah Karya dibawah ini.


Batas Pendaftaran 22 November 2019 

Info Rekrutmen :
  1. Proses Pendaftran PT. Indra Karya dapat dilakukan dengan cara Online tidak ada jalur lain
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi PT. Indra Karya sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK
  6. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 22November 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Indah Karya (Persero) Tingkat S1 Batas Pendaftaran 22 November 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel