SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Calon Karyawan BUMN PT. Bank Mandiri (Persero) Untuk Lulusan D3/S1 Hingga 31 Oktober 2019


PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbank dan merupakan salah satu terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 berkantor pusat di Jakarta. Bank Mandiri hadir sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia

Bank Mandiri saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi Jabatan : 

SALES KARTU KREDIT
Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Diutamakan Yang berpengalaman di bidang marketing
  • Fresh graduated dipersilahkan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Jujur, disiplin, komunikatif, sopan, aktif dan supel
  • Penempatan di Kediri dan Madiun

TATA CARA PENDAFTARAN 
Adapun tata cara pendaftaran PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dapat dilakukan secara via email. Bagi anda yang tertarik dengan posisi yang kami tawarkan diatas silakan daftarkan diri anda paling lambat 31 Oktober 2019 yaitu dengan cara scan berkas lamaran dalam satu file PDF termasuk surat lamaran, CV, KTP, kartu keluarga, ijazah dan transkrip nilai dengan (Ukuran file maksimal 2 MB) Ke alamat email : 

dengan Subjek email : LAMARAN SALES_NAMA
Contoh : LAMARAN SALES_BUNCI SIBUEA

Info Rekrutmen :
  1. Pendaftaran PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dapat dilakukan dengan cara Online tidak ada jalur lain
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK
  6. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Calon Karyawan BUMN PT. Bank Mandiri (Persero) Untuk Lulusan D3/S1 Hingga 31 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel