SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Askrindo Syariah (Perseroan) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 26 Oktober 2019

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.


PT Askrindo Syariah berkomitmen untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara usaha di bidang penjaminan berbasis syariah. Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan memberikan solusi pelayanan penjaminan dan perlindungan finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan meliputi pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara usaha di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Visi
Menjadi perusahaan penjamin pembiayaan berbasis syariah yang terkemuka sebagai pendukung pengembangan ekonomi nasional dan berperan dalam pasar global.

Misi
  • Memberikan kontribusi terhadap pengembangan ekonomi nasional khususnya yang berbasis syariah
  • Memberikan akses kemudahan kepada seluruh pemangku kepentingan bisnis pembiayaan berbasis syariah
  • Memberikan pelayanan penjaminan yang amanah dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian untuk dapat memberikan perlindungan finansial kepada para pihak terkait
  • Melakukan pengembangan layanan dan inovasi produk secara berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan
  • Melaksanakan tata kelola perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan integritas

PT Askrindo Syariah saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

SEKRETARIS DIREKSI
Gambaran Pekerjaan :
  • Melaksanakan tugas kesekretarisan meliputi : administrasi, penataan dan penyusunan dokumen, serta kehumasan terkait direksi
  • Memastikan tamu Direksi yang hadir terlayani sesuai dengan prosedur dan protokoler yang telah ditetapkan
  • Membuat jadwal pertemuan, undangan, rapat yang dibutuhkan Direksi serta mengkoordinasikannya dengan pihak internal dan eksternal yang terkait
  • Menyiapkan naskah, surat-surat, korespodensi, bagan, formulir yang dibutuhkan Direksi termasuk dokumentasinya
  • Memastikan ketersediaan petty cash ataupun transaksi keuangan untuk kebutuhan rutin maupun insidentil Direksi, termasuk membuat permintaan uang muka dan pertanggungjawaban uang muka petty cash tersebut

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan (diutamakan dari jurusan Sekretaris)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sekretaris (disukai sebagai Sekretaris Direksi)
  • Handal dalam bidang pekerjaan administrasi
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan : Kantor Pusat

CARA PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara via ONLINE. Bagi teman - teman yang memiliki keinginan dan berminat serta memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman dibawah ini.


Batas Pendaftaran 26 Oktober 2019

Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525


Informasi Penting :
  1. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  2. Proses pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via Online tidak ada jalur lain.
  3. PT. Askrindo Syariah tidak pernah bekerja sama dengan Biro jasa manapun dalam proses rekrutmen.
  4. Pendaftaran paling lambat tanggal 26 Oktober 2019.
  5. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan yang akan mengikuti tes seleksi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Askrindo Syariah (Perseroan) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 26 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel